The New Islamic Sunday...

06.09 Posted In Edit This 0 Comments »

Hmhmhm ada yang baru niee…… jadi gini yang critanya… tadi pas jam 7 pagi aku dah siap-siap buat IS di salman. Nah aku naik motor si ninja hijau pake helm ijo pula..(hikhik) akhinya pas udah mau nyampe my best friend muthia udah calling nihh.”Bill kmu udh dmn?? Aq tnggu di sekre key??”(pake bahasa sms) aku gak bisa bales karna pulsaku yang udah sekarat... ahirnya dia nelpon ke aku,” bil kamu dimana??” “yahh tunggu aku udah nyampe..” “ya udah cepetan yahh..” dengan muka berseri-seri dan ceria aku langsung pergi.. pas dateng iccchhhh wwwwaaaawwww pemandangan indah menyertai kedatangan aku di salman.. 2 orang akang-akang yang aku dambakan ada aduhh cakepnya.. kang iim ama JJ udah ada disana lagi nyiapin buat IS.. udah akhirnya kita b2 ajah ke sekre dan jalan-jalan…. Udah mau mulai nichh ternyata namanya diganti jadi IFS(Islamic Funtastic School) nah disini ada asrama juga… akhirnya kesampean juga sekelompok ama muthia dan profesori ajeng.. aku masuk asrama Slytherin asrama anak-anak nakal, barangor, jail, dan pikasebeuleun… (hikhik padahal mah ini mah di TV) hmhm…. Tapi sebel aku harus make ROK aduh males banget deh jeans sekarang udah gak boleh mana gak boleh make sandal jepit harus make sepatu.. dan nanti juga ada turnamen olahraga dan tilawah.. disini kita make system poin.. kalo kita individu melakukan yang tidak melanggar akan menambah poin 10 tapi kalo ngelanggar dikurangi 10.. nah kalo per kelompok kalo menang turnamen, dan yang tidak melanggar menambah nilai 50 tapi kalo melanggar dikurangi 50.. aduh gede banget…. Kita semua dikasih buku saku.. disitu isinya harus ditulis biodata, ada sepatah kata dari SANG KEPALA SEKOLAH Profesori. Jati Raharja. Aku juga harus ngisi amaliah selama IFS, trus ada kolom buat curhat per pertemuan, kolom buat isi biodata temen kita ama cerita singkat gitu…. Yahh ini ajah yang mau aku sampeinn ntar kite lanjut key?? bubayy

0 komentar: