hheeeuuuhhhh Bete+Kesel+Nyebelin+Arrgghh!!!!!

06.07 Posted In Edit This 0 Comments »

ahh beberapa hari ni, aku bete banget...... bete bete betet banget..... namanya sebut ajh mist x.. ddia tuh kalo nyebelin nyebelinnnnn banget kalo baik, yahh baiikk banget... truss tehh kalo ngejek teh suka berlebihan lagii. dia teh sombong lahh, mentang-mentang kepompong mania, jadi sok-sok pecinta DERBY ROMERO,"ihhh derby romeroo cakep banget!!" temen aku ajah yang suka kepompong gak berlebihan.... akkhh pokonya mah aku sebel ama tuh orang!!!!!! trus kalo orang punya kesalahan/ kejelekan yang menurut dia lucu, dikasih tau ama orang lain kan jadi malu..... kadang-kadang dia tuh suka gak ngerasa bawa diri dia tuh disebelin banyak orang bahkan hampir sekelas... coba bayangin..... truss makin kesini teh dia tuhh makin menjadi-jadi.....(kaya apa ajh..) trus waktu itu tadinya aku ama temen aku mau ninggalin dia biar dia ngerasain kalo temen-temen yang lain gak enak ditinggalin... tapi yang ada dia malah ngedeketin llagi... eeeuuhhh..... truss kadang-kadang dia suka minta nemenin ke WC, tapi kalo orang lain minta tolong ama dia, dia gak mau... aduuuhh aku uda bingung banget gimana ngadepin tu oranggg......

0 komentar: