Kompetisi Matematika...

06.10 Posted In Edit This 0 Comments »

Jadi waktu itu aku dikasih tau ama guru matematika aku buat ikut kompetisi matematika di Temasek Internasional School. Nah besoknya bakal ada test dulu siapa yang berhak buat ikut kompetisinya. Akhirnya pulang sekolah aku langsung ke kelas 8 keen, tempat ruangan kelasnya bu ino (guru matematika aku). Nah pas liat testnya…… waduh no 1,2,3 susah banget. Aku lupa rumusnya…. Dan aku harus mengerjakan minimal 4 soal termudah. Sedangkan soal nomer terakhir itu jadi harapan aku buat bisa ikut kompetisi, gak taunya….. oh no aku lupa rumus… sebenernya mah sih soalnya mah pendek dan keliatannya tuh gampang banget tapi sayangnya aku lupa rumus jadi ya udah lah seingat rumus yang aku pelajarin ajah…

Besoknya udah ada pengumuman. Temen aku, Rai berlari dangan penuh kegembiraan sambil berteriak, “ Irshad, kamu masuk kompetisi matematika!!!! !” lalu aku bertanya,” Rai syapa ajah yang masuk??” “ Aku, Irshad, Ichsan. Kamu mah gak lulus…” wah ternyata aku gak lulus… yah tapi biarin lah yang penting aku udah dapet pengalaman bahwa aku harus lebih teliti dalam mengerjakan soal…

0 komentar: